Sabtu, 16 Februari 2013

THE WORST MONTH EVER.

This is the worst month ever. February is never be this aargh! I’m telling you about my health. Tapi ini tidak lebih buruk dibanding tahun lalu ketika terkena diare akut di rumah sakit.

Jadi setelah kesulitan tidur setiap malam. Memulai tidur dengan rasa sedih dan bangun dengan rasa sedih. Kehilangan nafsu makan. Kehilangan berat badan dan mendapat tamu bulanan, saya menderita hipotensi, anemia dan insomnia. Lalu I took a pain killer dan sebuah obat yang namanya tak bisa disebut.

Sehari minum obat saya merasa tambah parah, hari kedua saya melayang. Yes, not literally melayang sih, tapi merasa melayang. Lalu dengan kemampuan tante google ( saya pikir mungkin saja google feminim dan sama sekali tidak maskulin seperti yang selama ini orang pikir ) saya mencari obat tersebut dan efek sampingnya.

Tertulis
Efek samping : aritmia, bradikardi, takikardi.

I almost died.

Artinya ( arti tulisan efek samping ya, bukan arti I almost died ) :
Efek samping : irama jantung tidak teratur, irama jantung lebih lambat, irama jantung lebih cepat.

So you know what’s the conclusion?
Oke, if you don’t know I’ll tell you again.
Saya sedang hipotensi dan anemia dan insomnia yang berarti denyut jantung saya sedang lambat, lalu saya minum obat yang melambatkan denyut jantung  juga. Jadi saya merasa melayang. I almost died, died, died ( efek echo biar terdengar dramatis )

And my weird family gave the weird solutions.
My mama : minum susu beruang nak.
Me ( dalam pikiran ) : Oh ya. Susu beruang adalah pilihan terakhir mama.

My sister : Minum jus jambu biar trombositnya naik.
Me ( secara frontal ) : ANEMIA SAMA DBD ITU BEDAA!

My papa : minum susu irham tuh ( irham is my two years old cousin )
Me ( dalam pikiran ) : You, kidding me daddy dudy.

 I need a help, anyone?
*does it sound so desperate?*

0 komentar:

Posting Komentar

 
Blog Design By Use Your Imagination Designs With Pictures from Pinkparis1233
Use Your Imagination Designs