Minggu, 03 Februari 2013

Sunshine Becomes You

Sunshine Becomes YouSunshine Becomes You by Ilana Tan

My rating: 2 of 5 stars


Berawal dari kehebohan tentang buku ini di twitter tahun lalu membuat saya sangat penasaran dengan buku ini. Setiap kali ke toko buku bersama adik saya dan saya bilang saya mau beli buku itu, adik saya lalu menatap saya dengan tatapan,"Gak ada yang lebih bagus apa bukunya.", sehingga saya menunda untuk membelinya. Tapi setelah beberapa kali menatap nanar buku itu, akhirnya saya bisa juga membacanya. :D

Sinopsisnya bagus. Covernya bagus. Judulnya bagus. Ada tulisan best sellernya lagi.

Ternyata.

Ceritanya mirip sinetron. Terlalu biasa.

Hal baik dari buku ini hanya ceritanya mengalir dan hati-hati. Tidak ada bagian yang kurang penting, dan karena saya punya seorang teman yang menderita penyakit yang sama dengan Mia, saya ikutan sedih waktu Mianya meninggal.

that's all.



View all my reviews

0 komentar:

Posting Komentar

 
Blog Design By Use Your Imagination Designs With Pictures from Pinkparis1233
Use Your Imagination Designs