Minggu, 03 Februari 2013

Mawar Merah ( trilogi )

Mawar Merah : MetamorfosisMawar Merah : Metamorfosis by Luna Torashyngu

My rating: 1 of 5 stars


saya baca buku pertamanya beberapa tahun yang lalu dan dalam ingatan saya buku pertamanya bagus dan seru. tapi ketika saya membaca buku kedua dan ketiganya saya sangat kecewa. Ceritanya kayak kebanyakan novel remaja biasanya. Terlalu berbelit-belit dan terlalu banyak hal yang gak logis dan maksa.

Dialognya gak mengalir, deskripsinya kurang. Semua deskrpisi, deskripsi tempat, deskripsi perasaan tokoh. Yang paling bikin saya geleng-geleng kepala adalah ketika orang tua Riva meninggal, penjelasan tentang kesedihan dia cuma digambarkan dalam satu atau dua kalimat. Kemudian dalam sekejap dia bisa tiba-tiba merasa agak-agak suka sama Kenji. Saya gak berharap ini novel akan jadi novel yang sedih-sedih sih, tapi kurang pas aja. Saya pikir novel ini akan jadi novel sci-fic, tapi ternyata tidak.

Tapi yang saya suka cara penulis memakai sudut pandang. Sudut pandang orang ketiga serba tahunya, membuat kita menebak-nebak -ini lagi nyeritain siapa ya-.



View all my reviews

0 komentar:

Posting Komentar

 
Blog Design By Use Your Imagination Designs With Pictures from Pinkparis1233
Use Your Imagination Designs