Minggu, 03 Februari 2013

Honeymoon with my brother

Honeymoon with My Brother: A MemoirHoneymoon with My Brother: A Memoir by Franz Wisner

My rating: 3 of 5 stars


Baca bab pertama saya pengin nangis.
bukan karena sedih, tapi karena jauh dari expektasi.
Saya sampe bilang ke diri saya sendiri-- Tuh, makanya don't judge book by its cover. Rasain deh. Rugi kan--

Karena sayang kalau gak dibaca terpaksa saya baca. dan ternyata gak jelek-jelak amat. Saya suka tempat baru. Saya suka travelling. Dan buku ini punya semuanya. Lupakan sejenak tulisan-tulisan bagus, fokus pada travelling. :D

Armenia, Russia, Thailand, Vietnam, Suriah jadi destinasi yang rasanya juga wajib dikunjungi, seperti penulis.



View all my reviews

0 komentar:

Posting Komentar

 
Blog Design By Use Your Imagination Designs With Pictures from Pinkparis1233
Use Your Imagination Designs