Kamis, 24 Januari 2013

Chicken Soup For The Soul

Chicken Soup for the SoulChicken Soup for the Soul by Jack Canfield

My rating: 3 of 5 stars


Sudah lama rasanya sejak terakhir kali membaca Chicken Soup. Terakhir membacanya dengan intens adalah ketika usia 14-an tahun. Ketika masih sering bertanya, aku harus menjadi dewasa seperti apa, atau apakah aku normal merasa deg-degan ketika ada anak laki-laki memandangiku, atau mengapa sih jerawat-jerawat ini tumbuh. Chicken soup membantuku melewati masa-masa itu. Aku pikir aku tidak akan lagi menyukai chicken soup setelah masa-masa itu lewat dan aku salah besar.

Chicken soup for the soul tetap menyenangkan untuk dibaca. Menyenangkan mengetahui ada orang yang merasakan kekhawatiran yang sama. Menyenangkan mengetahui bahwa aku bukanlah orang yang paling menderita di bumi. Menyenangkan mengetahui bahwa bersyukur membuatmu bahagia. 




View all my reviews

0 komentar:

Posting Komentar

 
Blog Design By Use Your Imagination Designs With Pictures from Pinkparis1233
Use Your Imagination Designs