Selasa, 08 Januari 2013

A little envy

Tiap kali ngeliat blognya member BBI tuh rasanya pengen guling-guling terus teriak – aak, aku iri..-- :(

Mereka konsisten banget soal buku. Ada yang review-an bukunya udah ribuan. Maluu rasanya. Terus pada ikutan reading challenges, baik yang dari goodreds.com atau punya BBI sendiri. Dan gak main-main target buku yang dibaca taun ini 500-an buku.. Irii.. TVT

Saya selalu iri sama mereka yang konsisten sama hal-hal baik. Konsisten itu kan susah. Mood swing saya mengerikan. Saya bisa ada di puncak optimis, tapi sejam kemudian bisa ada di dasar jurang pesimis.

Tapi, saya mulai sedikit-sedikit nyicil review. Mumpung saya lagi liburan. Jadi sekarang kesibuan saya adalah re-read semua buku yang lama terus ngereviewnya. Harapan saya sih tahun ini semua buku saya sudah direview. Amin. Doakan saya yaa.. :)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Blog Design By Use Your Imagination Designs With Pictures from Pinkparis1233
Use Your Imagination Designs