Sabtu, 14 Juli 2018

JURASSIC WORLD : Fallen Kingdom

Halo mau review film lagi

JURASSIC WORLD : FALLEN KINGDOM

Nonton ini kemaren bulan Ramadhan bareng keponakan kesayangan dan adek. 

Ceritanya bagus, kalau dipikir2 sih ceritanya terlalu simple. Nyelametin dinosaurus. 

Animasi dino-nya juara bangeett. Nyata gitu. Beyond imagination kalau buat aku. Aku ikut deg2an. Dan jadi pengen punya dyno.

Buat aku musicnya seru, keras. Dag dig dug gitu. Tapi ternyata ga nyaman untuk anak kecil seperti ponakanku huhu.
Dan aku ingetin, film ini bukan buat anak kecil. Ada adegan kiss nyaah

Yang paling sedih adalah,
Kenapa adegan yang ada Chriss Pratt-nya sebentar bangeeeet 😩

Ku ingin menatap wajahnya 😂

Nilai 1-10 aku beri 7,8 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Blog Design By Use Your Imagination Designs With Pictures from Pinkparis1233
Use Your Imagination Designs