Sabtu, 14 Juli 2018

INCRIDIBLES 2

Halo guys

Lagi gabut nih, jadi pengen review film terakhir yang aku tonton. 

INCRIDIBLES 2

Kemaren maksa my bf buat nonton ini, dia gasuka nonton beginian. Tapi ga ada pilihan lain, yang lain film hantu Indonesia sama apa gitu yang sempet kita liat rating di IMDB-nya jelek. 

Aku udh nonton yang pertama, jadi emang pengen banget nonton yang kedua. 

Secara umum ceritanya bagus, seperti biasa animasinya juara punya pixar ini. Tapi bbrp kali nonton film animasi pixar, aku bisa simpulin kalau animasi pixar bukan berarti film anak-anak.

Ceritanya terlalu panjang, agak bosenin di tengah2, karena aku orangnya ga enakan, jadilah bentar2 ngelirik nefo takut dia bosen ( se-empati itu aku sama orang 😆 )

Dialognya juga bukan yang sederhana untuk anak-anak, ngebayangin nonton ini sama ponakanku yang 8 tahun, pasti dia rewel karena bosen 😅

Tapi bagus kok ceritanya, bagian favorit aku tuh tiap ada si jack-jack. Anak terakhirnya Mr. Incridible yang belum ketauan powernya apa. Jadi suka ada adegan dia tiba-tiba bisa ngapain gituu jadi lucu.


Rating 1-10, aku kasih 7,5 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Blog Design By Use Your Imagination Designs With Pictures from Pinkparis1233
Use Your Imagination Designs