Minggu, 12 Februari 2012

Fashion is.. ( according to me )



Bukannya antipati sama yang namanya fashion. Saya suka lho liat fashion terbaru dan unik di majalah majalah mode atau gaya berpakain para socialite kaya artis lokal atau dunia. Tapi sayangnya,hal kayagitu jadi gak keren dan unik kalau hampir semua orang di jalan, di mall, pake gaya yang sama..

Meskipun saya suka liat2 fashion,bukan berarti saya suka ber-fashion-nista.. :D
Saya sendiri lebih suka pake sesuatu yang nyaman dipake..
Gak branded gapapa yang penting comfort..
Malah saya cenderung cuek sama penampilan..
Saya lebih suka pake baju kaos dan rok..
Jins gak masuk dalam hitungan wajib saya,soalnya saya gak nyaman kalo kaki saya diliatin pria2..

Saya sendiri gak pernah menilai orang lain dengan apa yang dia pake..
Se-branded apapun yang dia pake mau Gucci atau apapun,kalau ternyata dia gak berwawasan sama sekali,dia gak akan keliatan keren..
*walaupun saya juga gak berwawasan amat si..

Nah,ketidakpedulian saya dengan fashion ini sepertinya menjadi ancaman buat mama dan adik perempuan saya (ancaman bakal membuat malu nama keluarga :D )
Jadi mama saya yang membelikan kebutuhan yang berhubungan dgn penampilan. Kayak sepatu kerja, sebenernya saya masih betah pake sepatu karet saya yg lama (walaupun udah jelek) tapi mama saya dgn baik hati membelikan sepatu 'cute' yang kemudian menjadi bahan pujian di tempat kerja saya..
Atau ketika saya ada pesta,mama&adik perempuan saya sibuk bgt lho nyiapin baju buat saya,padahal saya niatnya pake kaos doang.. :D

kemaren mama saya membelikan tas prada yg harganya bisa buat beli 10 novel bagus..
Padahal tas saya masih bisa dipake walaupun agak rusak ritsletingnya.. :D
Karena harganya mahal,saya malah gak berani make.. :(
sampe saya tanya,"Mah,ini buat kerja?"
Soalnya saya kan pake tas bukan buat prestise,tapi beneran buat bawa barang2..
Bawa buku2 untuk dibaca di waktu senggang, bawa bekal, bawa tupperware minum, bawa alat2 mandi buat jaga malem ( pantes tas lama saya rusak ritsletingnya,bawaan saya banyak!! )
sampe sekarang,saya masih gak tega buat pake tas itu.. :(
Tapi makasih banyak ya mama buat tas baru nyaaa..
Semoga tas itu bisa bertahan lama ditangan sayaa..

1 komentar:

Liaa mengatakan...

sini, tasnya buat aku aja kalo ga mau make.. :D

Posting Komentar

 
Blog Design By Use Your Imagination Designs With Pictures from Pinkparis1233
Use Your Imagination Designs