Jumat, 02 Februari 2018

DRAMA SERI ( lagi )

Haloo

Mau cerita-cerita lagi nih soal drama seri. Hihi lagi suka-sukanya nonton kdrama atau jdrama ( eh yang ini bener ga istilahnya, atau dorama yang bener? )

Aku tulis berdasarkan yang aku inget ya bukan diurutkan berdasarkan kualitas 😬

  • WISE PRISON LIFE kalau rentang antara 1-5 aku kasih kdrama ini 5+++ ( gaa ada chaa haha ) Soalnya drama ini bagus banget. Bukan cinta-cinta antara pasangan tapi tentang baik buruknya manusia. Bagusss banget. Aku sampe suka sama semua tokohnya. Hikmahnya, semua orang punya sisi baik. Penjahatpun punya sisi baik. Dan aku kalau jadi orang kaya ingin menjadi seperti JeHyuk. Suka bantu orang ga pamrih huhu

  • Go Back Couple, kdrama ini ga semua orang suka. Ratingnya pun ga tinggi. Tapi menurut aku film ini bagus banget. Meaningfull lah istilahnya mah. Jadi ceritanya tentang pasangan yang sebelum nikah romantis banget, pas udah nikah ribut terus, suka salah paham, sampe mereka memutuskan untuk cerai. Terus ada keajaiban, mereka kembali ke zaman pertama kali kenal untuk mengetahui apakah mereka akan tetap saling jatuh cinta atau mereka kapok pernah saling mencintai. Ceritanya bagus bangett untuk calon calon suami-istri 🙄

  • Detective Yugami, drama detective tetep mencuri perhatian aku ya haha.. suka sama drama ini, walau isinya ttg detective tapi ceritanya logis gitu. Ga terlalu sulit kayak holmes conan sheldon. Mksdnya kalau kayak holmes dll itu trik2 yg dipake penjahatnya itu terlalu jelimet gituu kalau yang ini mah masuk akal. Baguss loh.


Segitu dulu... 👋

0 komentar:

Posting Komentar

 
Blog Design By Use Your Imagination Designs With Pictures from Pinkparis1233
Use Your Imagination Designs