Selasa, 15 Desember 2015

My trip my adventure 1

Hari minggu yang lalu teman dekat saya menikah, sayangnya rumahnya jauh sekali. Kalau kata dwi teman saya, kurang lebih jaraknya 40 km.

Saya ingin sekali datang ke sana, tapi mau naik motor rasanya capek sekali. Minggu sebelumnya saya juga kondangan dengan jarak yang sama dan efek pegel-pegel baru ilang setelah 2 hari.

Dengan bekal nekat saya putuskan untuk ke sana sendirian naik bus, padahal saya makan sendirian di kfc aja engga nyaman. Ini nekat mau pergi jauh sendirian.

Saya sudah pernah 2x ke tempat itu sebelumnya, tapi bareng teman-teman naik mobil. Jadi ini adalah pertama kalinya saya sendirian.

Buat saya, sesuatu yang baru itu selalu seru. Di jalan-jalan yang baru saya lewati saya bergumam, this is really exciting.

I'll tell you later in the next post.
See yaaa

0 komentar:

Posting Komentar

 
Blog Design By Use Your Imagination Designs With Pictures from Pinkparis1233
Use Your Imagination Designs