Rabu, 16 November 2016

Travelling

Horee my 100th post.

Judul post hari ini adalah travelling part 2. Jadi seminggu kemarin akhirnya bisa juga jalan-jalan ke luar daerah, jalan kemananya kapan2 dibahas, yang mau dibahas sekarang adalah manfaat dari travelling it self.

Travelling sama temen2 adalah mimpi saya, pergi jauh ke tempat baru, ga ada orang tua yang gampang khawatir ke sana ke sini, sama temen seumuran, seru-seruan, doing something new.

And that dream is coming.
Saya dan teman saya memutuskan untuk travelling yang jauh. Dan saya pribadi sangat merasakan manfaatnya.

1. I feel free and fresh
Duh ini beneran. Pulang travelling jadi rajin, jadi semangat kerja cari uang lagi ( buat travelling lagi ), jadi baca buku lagi jadi nulis lagi. Alasannya adalah saya melakukan sesuatu di luar rutinitas selama bertahun-tahun. Biasanya selama bertahun-tahun kerja-pulang-bobo-libur-bobo-emol dll, kerjaan yang sama selama bertahun-tahun, terus disela sama seminggu doing something new, that was really refreshing.

2. Menantang
Keluar dari zona nyaman. Saya orang yang lebih suka ngerjain yang udah terencana dengan baik. Seperti liburan ini saya sudah lama rencanain bahkan sampe detail, tapi kenyataannya di lapangan ga semua kan berjalan sesuai rencana. That's the point. Rencana yang tiba-tiba berubah perlu manajerial yang baru, segala berubah dan itu sangat menantang. Sangat seru!!

3. Membuka wawasan
Liat budaya yang berbeda, liat kebiasaan yang berbeda dan semuanya berbeda. Itu seruuu banget

4. Bikin kompak sama travel mate
Jadi lebih deket sama travel mate, berantem bete ketawa lagi.
Jadi kayak kemaren, saya dan travel mate saya berantem gara2 uang 100ribu kami hilang. Jadi saya yang pegang uang saya yang urus saya yang catat, lalu uangnya nyelip 100ribu. Saya ga enak, sedangkan travel mate saya bilang, gapapa. Kan tambah bikin ga enak, lalu? Berantem deh. Terus baik lagi hihihi

5. No gadget
Ini yang asik. Gadget jadi ga kepegang. Lebih banyak ngobrol ketawa. Gadget cuma buat foto, liat jalan, minta jemput. Hihi

Apalagi ya.
Segitu dulu deh.
Kapan-kapan disambung ya.
Byeee

0 komentar:

Posting Komentar

 
Blog Design By Use Your Imagination Designs With Pictures from Pinkparis1233
Use Your Imagination Designs