Senin, 19 November 2012

life is as easy or as hard as we think it is

Saat macet, kita sebenarnya saya suka bete sama orang-orang di jalan, saya sering mengeluh 

kenapa sih orang-orang keluar dari rumah disaat yang sama, di jam yang sama sehingga membuat 

macet. Mengapa pemerintah tidak membuat hari libur yang bergilir saja gitu, atau jam kerja yang 

tidak sama untuk setiap perusahaan, supaya tidak perlu macet setiap weekend atau jam berangkat 

atau pulang kerja. Kenapa begini dan begitu. Tapi kemudian saya baru menyadari quote – jika kamu 

tidak bisa mengubah lingkungan kamu, kamu bisa mengubah dirimu—itu benar sekali. Saya jelas 

tidak bisa mengatur orang-orang untuk keluar di jam-jam tertentu, atau membuat kebijakan libur 

yang bergiliran, tapi saya kan bisa mengubah diri saya, misalnya dengan berangkat lebih pagi dari 

biasanya sehingga tidak terjebak macet. :)

Life is as easy or as hard as we think it is, right?.. :)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Blog Design By Use Your Imagination Designs With Pictures from Pinkparis1233
Use Your Imagination Designs