Jumat, 08 Juni 2012

Happy Birthday My Angel


Happy birthaday, mama.

Hari ini ulang tahun mama. Kemarin saya udah kasih kado buat mama. sebenarnya pengen ngasih jam 00 sih, tapi gak tahan, jadi saya kasih aja sorenya. hehe..
mama dan papa ulang tahun di bulan yang sama, cuma beda tanggal, jadi kemarin juga saya beli kado untuk papa.


Entah saya yang kelewat mellow atau apa, tapi saya ngerasa sangat sedih hari ini karena usia mama dan papa bertambah. Well, saya takut. Saya ngerasa belum ngapa-ngapain buat mereka. Dan lalu muncul seandainya-seandainya di pikiran saya. seandainya saya lebih rajin, seandainya saya lebih cerdas dan berbagai macam sendainya yang kemudian membuat saya lupa bersyukur.Astagfirullah.

Ah, mama papa. Semoga Allah memberikan kalian kebahagiaan yang banyaaak di dunia juga akhirat. Amiin!

1 komentar:

lang soboh mengatakan...

keren amat,,he

Posting Komentar

 
Blog Design By Use Your Imagination Designs With Pictures from Pinkparis1233
Use Your Imagination Designs